KABAR | HANKAM

Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Langsung Kesiapan Tempat Apel Komandan Satuan (AKS) Tingkat Kostrad TA. 2

SKIH / ISTIMEWA



Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Langsung Kesiapan Tempat Apel Komandan Satuan (AKS) Tingkat Kostrad TA. 2024

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., meninjau langsung kesiapan tempat Apel Komandan Satuan (AKS) Tingkat Kostrad TA. 2024 bertempat di Markas Yonif 305 Kostrad, Karawang, Jawa Barat. Senin (29/04/2024).

Wadan Yonif 305 Kostrad Mayor Inf Anjas Surya Putra yang mewakili Danyonif 305/Tengkorak Kostrad menyampaikan paparan kesiapan kepada Pangdivif 1 Kostrad antara lain berupa Mekanisme kegiatan, Tempat, Sarana dan Prasarana yang digunakan selama pelaksanaan Apel Komandan Satuan (AKS), kemudian dilanjutkan peninjauan langsung oleh Pangdivif 1 Kostrad ke lokasi - lokasi yang akan di gunakan oleh para peserta, hal ini bertujuan untuk memastikan kesuksesan dan kelancaran serta keamanan jalannya kegiatan selama pelaksanaan Apel Komandan Satuan Tingkat Kostrad TA. 2024.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdivif 1 Kostrad, Aspers Kasdivif 1 Kostrad, Kasbrigif 17/SBB dan Para Kasi Divif 1 Kostrad serta Perwira Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending