KABAR | LIPUTAN KHUSUS

DANKORMAR TERIMA KUNJUNGAN ATHAN MILITARY DAN BAND US MARINE CORPS

SKIH / ISTIMEWA

DANKORMAR TERIMA KUNJUNGAN ATHAN MILITARY DAN BAND US MARINE CORPS

Dispen TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Military USMC (United States Marine Corps) Major Mickey Ding dan Band US Marine Corps di Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman Harun No.32 Jakarta Pusat, Senin (10/06/2024).

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dilaksanakan rangkaian kegiaatan acara yang diawali dengan sambutan oleh Athan _Military_ USMC dilanjutkan dengan sambutan Dankormar yang diwakili oleh Asisten personel Dankormar (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P., M.A.P.

Dalam sambutan yang dibacakan, Komandan Korps Marinir menyampaikan selamat datang di Markas Korps Marinir Indonesia, menyampaikan bahwa kedatangan anda disini adalah surat ikatan yang kuat antara Korps Marinir kedua bangsa, melalui musik merupakan cara yang unik sebagai sarana untuk memperkuat persahabatan dan kerjasama antara negara kita, dan merupakan kesempatan yang istimewa untuk mendengarkan secara langsung bakat musik yang dapat menyenangkan dan menginspirasi semua orang.

"Kami merasa terhormat memiliki anda bersama kami disini dan menantikan penampilan yang akan tidak kami lupakan, terimakasih" akhir sambutan Komandan Korps Marinir yang dibacakan dalam acara tersebut.

Rangkaitan acara selanjutnya dilanjutkan dengan penampilan musik Band USMC, Korsik dan Band Korps Marinir dan penampilan kolaborasi keduanya.

Setelah pelaksanaan penampilan musik acara dilanjutkan dengan foto bersama, pemberian cindera mata oleh Komandan Korps Marinir,
diakhiri dengan ramah tamah yang diikuti seluruh Prajut dan ASN Mako Kormar.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., seluruh PJU Mako Kormar, Danlanmar Jakarta dan seluruh Prajurit dan ASN Mako Kormar.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending