KABAR | NASIONAL

CALON PRAJURIT TNI AL HARUS BERANI PERTARUHKAN JIWA RAGA UNTUK NKRI

SKIH / ISTIMEWA

CALON PRAJURIT TNI AL HARUS BERANI PERTARUHKAN JIWA RAGA UNTUK NKRI

TNI AL-DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,. M.Tr.Opsla., M.Han memberikan pengarahan kepada seluruh calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AL gelombang I tahun 2023 di lapangan sepak bola Mako Lantamal III jl. Gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara, Senin(30/01/2023).

Dalam arahannya Danlantamal III selaku Ketua Panda Jakarta menyampaikan agar seluruh peserta dapat mengikuti seleksi dengan baik dan sportif serta menjalankan sesuai aturan yang berlaku dengan tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku.

Selain itu dikatakan, Sebagai calon Prajurit TNI Angkatan Laut yang saat ini sedang melaksanakan seleksi di Panda Jakarta agar nantinya harus berani mempertaruhkan jiwa dan raga untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesiaberlaku, karena begitu dinyatakan lolos pada tingkat pusat para calon akan dididik menjadi prajurit yang handal dan profesional. Ketika negara sudah memanggil kalian untuk menjadi abdi negara, kalian harus berfikir dan bekerja secara mandiri dan siap untuk mati demi NKRI, tegasnya.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending