KABAR | LIPUTAN KHUSUS

SESKOAL IKUTI PENANDATANGAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG DAN JASA TA. 2020

SKIH / ISTIMEWA

SESKOAL IKUTI PENANDATANGAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG DAN JASA TA. 2020

Seskoal, 16 Januari 2020, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M. Tr (Han) selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bersama dengan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla., M.M, didampingi Kepala Bagian Program dan Anggaran (Kabagprogar) Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Letkol Laut (S) Cahyo H Permana, telah melaksanakan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TA. 2020, bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/01).

Penandatangan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TA. 2020 ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dan dilaksanakan secara serentak di seluruh lingkungan TNI Angkatan Laut.

Penandatanganan kontrak secara kolektif antara para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Seskoal dengan para mitra penyedia barang dan jasa ini terdiri dari 4 kegiatan/ kontrak dengan total nilai sebesar Rp 11,8 Milyar yang meliputi pekerjaan perbaikan Sarana Prasarana (Sarpras) jasmani Pasis, pekerjaan pembangunan lapangan tembak, pekerjaan pengadaan Alat Instruksi (Alins) dan Alat Penolong Instruksi (Alongins) Seskoal, dan pekerjaan pengadaan peralatan kantor dan staf Seskoal.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Kepala Staf dan Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., para Pejabat Kemhan, para Pejabat Utama Mabesal, para Pang/ Dan Kotama Wilayah Jakarta, para Pejabat Mabes TNI, para Kepala Dinas Mabesal, para mitra penyedia barang dan jasa serta pejabat terkait lainnya.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending