KABAR | POLITIK

Mayjen TNI (Purn) Supiadin AS : Gemuruh NasDem Jangan Dianggap Enteng

SKIH / ISTIMEWA

Mayjen TNI (Purn) Supiadin AS : Gemuruh NasDem Jangan Dianggap Enteng Karena Dia Bisa Menentukan Masa Depan Bangsa

Ketua Dewan Pembina Gemuruh NasDem Mayjen TNI (Purn) Supiadin AS usai Melantik Kepengurusan DPW dan DPD Gemuruh NasDem se-DKI Jakarta pada wartawan mengungkapkan, bahwa bagaimanapun kadar Gemuruh NasDem ini sudah dibentuk secara resmi oleh DPP Partai NasDem, Karena dia sudah turun maka dia harus memiliki peran melaksanakan visi dan misi Partai NasDem.

Kader Gemuruh NasDem ini jangan dianggap enteng, karena dia bisa menentukan masa depan bangsa.

Kalau kita lihat masalah buruh Ini masalah yang mendasar karena ini masalah ekonomi, masalah masa depan bangsa, Oleh karena itu Mari kita benar-benar ikut membangun tatanan ekonomi Indonesia, bagaimana membangun usaha usaha industri yang mampu mendatangkan investor jangan sampai investasi di Indonesia, karena di luar perburuan di Indonesia hari ini sangat mendapat sorotan dari investor asing, untuk itu kita berharap kondisi perburuan Indonesia ini mampu meningkatkan kehadiran investor asing, bukan malah membuat mereka lari karena kondisi perburuan kita yang kadang-kadang juga memang tidak kondusif. ini kita harus berubah menjadi soko guru pembangunan ekonomi, kalau selama ini kita mengenal koperasi sebagai soko guru ekonomi, maka butuh sebagai tenaga kerja dia harus menjadi salah satu benteng, Bagaimana membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik. Kalau ekonomi baik maka tenaga kerjanya sendiri juga sejahtera, itu pesan saya kepada saudara-saudara di Gemuruh NasDem DKI Jakarta, pintanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekjen DPP Gemuruh NasDem, Noak Banjarnahor, bahwa hari ini kondisi perburuhan Indonesia tidak baik-baik saja, kita lihat upah buruh yang murah, upah buruh yang minim sementara hukum perburuhan yang tidak ditegakkan dan bahkan tidak jelas.

Dan lapangan pekerjaan yang minim, untuk itu Pemerintah wajib mengadakan pekerjaan atau menyiapkan lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia. siapkan lapangan pekerjaan yang layak untuk rakyat Indonesia.

Harapan kedepannya kita meminta Pemerintah siapapun Presiden RI kedepan, wajib menyiapkan pekerjaan yang layak untuk rakyatnya sehingga dengan kondisi rakyat yang bekerja, mendapatkan upah yang layak, yaitu menjadi salah satu tujuan bangsa dan negara kita menuju Masyarakat yang adil dan makmur secara merata, tegas Noak Banjarnahor SH. (Pry/Nurul)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending