KABAR | PENDIDIKAN

PKM TSM Diikuti Karyawan dan Manajerial Anara Airport Hotel Bandara

SKIH / ISTIMEWA

Instruktur P3M Trisakti School of Management Bekali Pelatihan Kepemimpinan Pada Karyawan dan Manajerial Anara Airport Hotel Bandara

Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam turutserta untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat, dan Pada hari Jumat tanggal 9 September 2022, Bertempat di Anara Airport Hotel Bandara Soekarno Hatta Tangerang, para Instruktur dari Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti atau yang lebih dikenal dengan Trisakti School of Management (TSM) menggelar Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

Disela pelatihan tersebut, Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat TSM, Dr. Klemens Wedanaji Prasastyo, S.E.,M.M mengaku bersyukur bisa hadir dan memberikan bekal Leadership, dan kami bersyukur dimana Pelatihan hari ini mendapat respon yang baik, karena para karyawan merasa mendapatkan "pembaharuan" untuk model kepemimpinan dan menjalankan tugas di Anara Airport Hotel, sehingga dengan pelatihan Leadership ini, diharapkan peserta dapat bekerja secara lebih efisien dan efektif.

Dan Pelatihan PKM TSM mengambil Tema "Managing Changes and Leadership bagi Karyawan dan Manajerial Anara Airport Hotel Bandara", yang digelar secara tatap muka, namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang baik, dan pelatihan digelar mulai dari jam 09.00 WIB sampai jam 11.30 WIB. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Moh. Muchlis S.Tr.Par, CHA Selaku General Manager Anara Airport Hotel Bandara Soekarno Hatta dan Bapak Toto, selaku HRD Anara Airport Hotel Bandara Soekarno Hatta.

Pelatihan dibawakan oleh para Instruktur dari Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti, yaitu: Bapak Dr. Klemens Wedanaji Prasastyo, S.E., M.M., CIQnR, Bapak Dr. Ian Nurpatria Suryawan, S.E., M.M. dan Bapak Nuno Sutrisno, S.E., M.M., CRP., CMA. Pelatihan diikuti oleh para karyawan level staf dan level manajerial yang berjumlah 19 orang. (Nrl).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending