KABAR | POLITIK

Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) DKI Jakarta Dikukuhkan

SKIH / ISTIMEWA

Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) DKI Jakarta Dikukuhkan

Bertempat di Gedung Juang 45 Jakarta, Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) kepengurusan DPD DKI Jakarta resmi Dikukuhkan oleh jajaran DPP GPP Achmad Syaiful, dengan mengukuhkan Nazarudin Lubis sebagai Ketua DKI DPD Ganjar Pranowo Presiden.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP GPP Achmad Syaiful menegaskan, tokoh yang layak meneruskan perjuangan dan kerja keras Jokowi hanyalah Ganjar Pranowo, untuk itulah Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) Dibentuk. kita tidak ingin orang yang tidak layak memimpin bangsa akan menggantikan Presiden Jokowi, dan kita harus berjuang, bagaimana negeri ini bisa berdiri tegak, negara maju dan menjaga keutuhan NKRI. Ganjar Pranowo selain selain bisa meneruskan pekerjaan Jokowi dan GPP hanya dia yang bisa turun ke masyarakat melanjutkan perjuangan Jokowi.

Sementara Ketua DPD GPP DKI Jakarta. Nazarudin Lubis menegaskan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo atas dasar kecintaan terhadap masa depan bangsa dan negara.

Untuk itulah GPP DKI Jakarta menyatakan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden tahun 2024-2029 dalam rangka melanjutkan visi-misi bapak Jokowi, sekaligus mewujudkan masyarakat adil dan makmur dan Siap bekerja secara maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo presiden dalam rangka pemilihan presiden 2024 - 2029 dan menjaga proses demokrasi yang jujur adil dan bebas dari praktek kotor.

Dan kita siap bersedia menjadi Garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. GPP DKI siap menjadi Mitra strategis pemerintahan Presiden Ganjar Pranowo kedepan. dalam merumuskan kebijakan dan kebijaksanaan serta implementasi program pembangunan segala sektor dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Indonesia secara luas.

Kita optimis karena DPD GPP DKI terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang sepakat satu suara Ganjar Pranowo. Kami yakin ke depan Ibu Megawati akan memberikan dukungan buat Ganjar pranowo maju sebagai calon presiden RI 2024 - 2029. Karena kinerja dan elektabilitas Ganjar Pranowo terus meningkat, tegas Nazarudin Lubis. (Red)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending