KABAR | POLITIK

Kornas Go Prabu Cupli Risman: Duet dengan siapapun kita tetap bersama Prabowo

SKIH / ISTIMEWA

Kornas Go Prabu Cupli Risman: Duet dengan siapapun kita tetap bersama Prabowo

Ketua Umum Relawan Prabowo Go Prabu, Cupli Risman sebagai aktivis muda yang 3 tahun (1peroode) menjadi Ketua Umum DPP KNPI, kini kembali menggerakkan roda politik menjelang Pilpres 2024 mendatang, Bersama Ormas Go Prabu, dan sosok Tokoh Nasional yang diperjuangkan yaitu Prabowo Subianto untuk bisa menjadi Presiden RI, periode 2024 - 2029.

Cupli mengaku bahwa dukungan buat Prabowo Subianto merupakan aspirasi murni dari Tokoh-tokoh Muda yang terus mendukung Prabowo Subianto, dukungan ini benar-benar murni secara sukarela untuk kepentingan bangsa, tegasnya.

Go Prabu (Golongan Prabowo Utama) juga mengapresiasi adanya sinyal-sinyal koalisi PDIP dan Gerindra di balik pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, menyongsong Pilpres 2024 mendatang, dalam koalisi di pilpres 2024, pasangan capres dan cawapres dari kedua koalisi partai ini, yakni Prabowo dan Puan Maharani.

"Pasangan capresnya pun sudah mulai mengemuka, "Prabowo-Puan". Jadi kedua tokoh ini akan jadi Kekuatan partai dan dari survei Go Prabu, Prabowo-Puan masih unggul dari capres yang lain, dan Go Prabu akan siap menjadi roda penggerak dalam mensosialisasikan program serta visi, misi memenangkan Prabowo-Puan menuju Pilpres 2024, tegas Cupli Risman.(Red)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending