KABAR | LIPUTAN KHUSUS

KETUA KORCAB IV DJA I ANJANGSANA KE RUMAH PANTI ASUHAN

SKIH / ISTIMEWA

KETUA KORCAB IV DJA I ANJANGSANA KE RUMAH PANTI ASUHAN

TANJUNGPINANG. Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJA I) Ny. Helena Indarto Budiarto bersama Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Dhewi Andi Rahmat dan Pengurus Korcab IV DJA I melaksanakn kunjungan sosial anjangsana ke rumah Panti Asuhan di Tanjungpinang, Kepri (29/1/2021).

Kunjungan kali ini didua tempat yaitu Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah No. 37 yang berada di Jl. Matador Bukit Cermin Kampung Baru Tanjungpinang, sedangkan yang satunya di Panti Asuhan Nurul Hikmah di Jl. Cendana No. 43 Tanjung Ayun Sakti Bukit Bestari Tanjungpinang.

Ketua Korcab IV DJA I disela-sela kegiatanya mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dengan mengunjungi ke rumah-rumah Panti Asuhan yang ada di Tanjungpinang”, tuturnya.

Ditambahknya “Korcab IV DJA I kali ini memberikan bantuan sosial masing-masing untuk Panti Asuhan Hidayatullah berupa beras 6 karung isi 10 Kg dan mie instan sebanyak 4 dus, sedangkan di Panti Asuhan Nuruh Hikamah beras 4 karung isi 10 Kg, mie instan sebanyak 2 dus, kue biscuit dan peralatan mandi seperti sabun, pasta gigi dan diterjen”, jelasnya

“Saya berharap dengan pemberian ini, dapat membantu kebutuhan bagi anak-anak panti yang berada di Panti Asuhan karena uluran tangan kita tidak hanya berupa benda tetapi kasih saying kita kepada

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending