WARTA | LIPUTAN KHUSUS

TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Polanharjo

SKIH / ISTIMEWA

TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Polanharjo

Kodim Klaten | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III wilayah Kodim 0723 Klaten terlaksana di Desa Kranggan Kec Polanharjo Kab Klaten dan antusiasme warga sangat tinggi. Sabtu (26/09/20)

Pada kesempatan itu Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono menerangkan bahwa dalam pelaksanaan TMMD personel yang dikerahkan mulai dari TNI, Polri, Pemerintah Desa, Ormas dan relawan serta warga Kranggan.

"Semua komponen yang ada di Kranggan Polanharjo dikerahkan untuk menyelesaikan seluruh sasaran TMMD, hal ini merupakan tujuan utama untuk manunggalnya TNI dengan rakyat dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong, " kata Danramil.

Sementara itu Gunawan Kades Kranggan menuturkan bahwa warganya digilir tiap RT untuk bergabung dengan TNI dalam pengerjaan sasaran TMMD.

"Disini warga dari masing masing RT sejumlah 15 RT, digilir untuk gotong royong, dalam pengerjaan memiliki target masing masing, contohnya betonisasi per RT sepanjang 35 meter, " ungkap sang Kades.

Dalam pelaksanaan TMMD tetap mengedepankan protokoler kesehatan yaitu menggunakan masker dan selalu cuci tangan selesai gotong royong. Pendim.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending