WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Rehab Rumah Masyarakat

SKIH / ISTIMEWA

Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Rehab Rumah Masyarakat

Klaten | Demi meringankan beban warga yang kurang mampu, di tengah maraknya Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono melaksanakan kerja bhakti membantu warga membangun rehab rumah tinggal di dukuh Jetis desa Klepu kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Kamis (07/08/20).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Budiyono dengan penuh semangat membantu pembangunan rehab rumah warga desa Klepu milik bapak Kustoro.

Kegiatan dilaksanakan anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Karena wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa ini, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi virus corona sekarang, ujar Babinsa

Sementara keluarga bapak Kustoro mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Babinsa, karena telah bersusah payah membantu membangun rehab rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik bapak Babinsa, “ujar Kustoro.Pendim Klaten

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending